Transformasi Mutu Layanan (Mudah, Cepat, Setara) Dengan BPJS Kesehatan RI

Transformasi Mutu Layanan (Mudah, Cepat, Setara) Dengan BPJS Kesehatan RI

BPJS Kesehatan menyatakan transformasi mutu layanan kesehatan di segala sudut aspek dalam penyelenggaraan program JKN dapat menguatkan ketahanan kesehatan skala nasional. 

BPJS Kesehatan berupaya untuk memotong waktu tunggu peserta JKN, dalam antrean di faskes dengan pemanfaatan sistem antrean online  Sementara itu, pengaduan peserta JKN di fasilitas kesehatan akan diptimalkan dengan harapan segala permasalahan terkait pserta JKN di faskes dapat diselesaikan segera.

Terkait layanan unggulan di RSUD Dr. Soeroto Ngawi yang berhubungan langsung dengan Tranformasi Mutu Layanan adalah layanan GPL (Gak Pakek Lama) dan GPR (Gak Pakek Ribet) seperti : 

  • IGD One Stop Service;
  • HAWA TUNTAS (Hanya Bawa Tunggal Identitas);
  • SATRIO LALI UMAH (Sistem Antrean Online Langsung Poliklinik Cukup Dari Rumah);
  • SEDAN DIRASA NYAMAN (Sedikit Antrian Di Rumah Sakit Soeroto Membuat Semua Nyaman).